Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Proposal Bantuan BUS Sekolah/Madrsah/Yayasan


Memiliki kendaraan khusus bagi sekolah di era modern ini sangatlah penting. Sebab banyaknya aktivitas di luar sekolah bagi siswa akan membantu untuk memobilisasi mereka. 

Maksud pengadaan bus sekolah antara lain adalah agar tersedianya sarana transportasi bagi siswa dan warga yayasan. 

Ada pun tujuannya pengadaan bus sekolah antara lain meningkatkan mobilitas para Siswa mengikuti kegiatan-kegiatan di luar sekolah seperti mengikuti pertandingan dan perlombaan yang diselenggarakan oleh instansi pemerintah dan Non pemerintah;

Juga jersedianya sarana transportasi bagi para Santri/ Santriwati juga dimanfaatkan untuk mengantar mereka sampai rumah masing-masing terutama siswa yang memiliki rumah yang jauh dari sekolah.

Selain itu kelompok masyarakat juga dapat memanfaatkan kendarasaan bus sekolah dengan memberikan uang sewa sebagai salah satu sumber pendapatan bagi sekolah atau yayasan.

Untuk mendapatkan bus sekolah Anda dapat mengirim ke proposal ke pemerintah. Dan berikut ini contoh proposal bantuan bus sekolah yang dapat Anda download secara gratis pada link Download Gratis! Kumpulan Contoh Proposal dan RAB File Excel, Word.

Bila ada pertanyaan terkait proposal bisa Anda layangkan pada kolom komentar.



BASINDON
BASINDON Blog pelajaran bahasa Indonesia SMP/MTs (materi, soal, dan perangkat pembelajaran), serta Pengetahuan Bahasa dan Sastra Indonesia (umum)

Post a Comment for "Contoh Proposal Bantuan BUS Sekolah/Madrsah/Yayasan"