Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jika Ingin Populer di Sekolah, Lakukan Tiga Hal Ini

Jika Ingin Populer di Sekolah, Lakukan Tiga Hal Ini | Disadari atau tidak, pastinya di dalam lubuk hati kamu ada rasa ingin populer di kalangan tertentu. Misalkan saja di sekolah. Kamu pasti kepingin tampil beda. Itu sah-sah saja dan tidak ada salahnya. Asalkan jangan salah menempatkan diri kamu. Popularitas yang kamu inginkan jangan yang negatif.


Jika tampang kamu keren, cantik nan modis tentu lebih mudah terkenal dan menjadi incaran kakak kelas di sekolah.

Namun buat kamu yang punya tampang pas-pasan plus penampilan sederhana saja apakah tidak ada peluang untuk bisa menjadi terkenal? Tentu ada dong. Untuk bisa menjadi keren di sekolah kamu setidaknya kamu bisa melakukan tiga hal berikut ini.

1. Aktif Kegiatan Eskul
Kalau kamu tidak aktif dikegiatan luar sekolah (ekskul) gimana seisi sekolahmu bisa tahu dan kenal kamu? Ya, dengan mengikuti ekskul, otomatis teman-teman yang beda kelas jadi tahu dan kenal kamu. Ada peluang kamu juga mengukir prestasi, dan mendapat nilai lebih di mata guru. Misalnya kamu membawa nama sekolah untuk mengikuti turnamen atau perlombaan.

2. Cerdas dan Beprestasi
Ini yang paling menjadi daya tarik dan mudah dihafal teman-teman sekolah, kamu cerdas dan pintar. Untuk bisa menjadi cerdas dan pintar kuncinya kamu harus bisa lawan rasa malas dan terus rajin belajar. Dengan nilai yang bagus dan prestasi kamu pun bisa membahagiakan orang tua dan guru.

3. Berhasil Lulus UN
Setelah kamu aktif di kegiatasn eskul kemudian menjadi cerdas dan pintar tentunya tiba saatnya kamu akan menempuh ujian akhir di sekolah kamu. Untuk bisa lulu UN dengan nilai murni dan memuaskan  kamu harus belajar fokus dan target perguruan tinggi pavorit kamu. Jika kesulitan pada mata pelajaran tertntu kamu bisa mengikuti bimbel (bimbingan belajar) yang mempunyai sistem pelayanan pendidikan yang unggul.

Berhasil lulus UN dengan nilai terbaik bukan saja membuat kamu popular, tapi juga menjadi awal yang baik buat meraih sukses masa depan kamu. Maka, bersiaplah menjadi siswa yang berprestasi dan menjadi kebanggaan keluarga.

-------------------------------
Anda juga bisa mengirim tulisan di Pena Basindon
BASINDON
BASINDON Blog pelajaran bahasa Indonesia SMP/MTs (materi, soal, dan perangkat pembelajaran), serta Pengetahuan Bahasa dan Sastra Indonesia (umum)

Post a Comment for "Jika Ingin Populer di Sekolah, Lakukan Tiga Hal Ini"