Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Yang Muda yang Mengubah Dunia Bersama Kursus Online Babastudio

babastudio

Yang Muda yang Mengubah Dunia Bersama Kursus Online Babastudio | Apa yang disebut Net Gener (Generasi Internet) Oleh Don Tapscott dalam bukunya yang berjudul “Grown up Digital” merupakan sebuah generasi baru yang akan mengubah dunia. Tentu saja kita juga termasuk di dalamnya.

Tapi, jangan-jangan kita cuma sebagai imbas atau pun budaknya internet saja. Karena ketika kita mengabiskan waktu di depan layar cuma untuk chattingan, sesungguhnya itu merupakan ciri-ciri dari kita yang sedang terseret oleh dampak negatif teknologi khusunya internet.

Karena memang hidup di zaman sekarang ini kita tidak pernah terlepas dari kata “online”. Hampir semua lini kehidupan sudah dilingkupi dengan istilah “online”. Jika Anda seorang pelajar, contoh yang paling dekat tentunya adalah “belajar online” atau “kursus online”. Sementara di dunia bisnis kita mengenal e-commerce dengan deretan istilah internet marketing, toko online, jual beli online dan lain-lain.

Maka sekarang saatnya Anda berpikir dewasa. Seiring priode Net Gener yang sudah dikatakan semakin dewasa. Di mana orang-orang tidak lagi berpikir bahwa internet hanya sebagai tempat mencari teman baru, pacar baru, maupun pakaian baru. Tapi internet kini bisa diajak kompromi untuk mendapatkan penghasilan baru, ilmu baru, pengalaman baru, atau pun bisnis baru.

Benar, Anda harus bisa membangun bisnis baru di internet. Mau membangun bisnis toko online, menjadi pakar seo, animator, blogger, templater, dll. Kesemuanya itu merupakan ladang baru yang harus dicoba karena sudah terbukti telah banyak membuat orang sukses di era digital. Dan Anda harus bisa kalau tidak mau jadi pecandu media sosial saja.

Lalu bagaimana caranya. Di mana tempat kursus online yang baik? Tentunya dengan bimbingan guru atau mentor yang profesional. Yang semuanya itu Anda bisa temukan di Babastudio (babastudio.com)

Apa itu Babastudio?
Babastudio.com merupakan tempat belajar online yang paling dicari saat ini. Babastudio.com menyediakan paket kursus yang paling dibutuhkan di zaman Net Gener. Seperti kursus komputer online, kursus desain grafis online, kursus website online, kursus internet marketing online, kursus SEO online, dan kursus animasi online.

Satu saja di antara yang lima itu Anda kuasai, misalkan kursus website online, jika Anda tekuni di Babastudio, bisa saja Anda membangun start up sekelas facebook.

Bermimpilah seperti Mack Zukerberg yang sebetulnya facebook cuma ada di angan-angannya. Namun ia terus bermimpi untuk mewujudkannya sehingga menjadi benar-benar mampu mengubah dunia saat ini.

Babastudio.com sendiri telah berhasil meluluskan banyak ceo dan founder-founder internet di tanah air. Berdiri sejak tahun 2003 telah memiliki lebih dari 15.000 peserta kursus dan telah berpengalaman dan dipercaya dalam menangani ratusan klien korporat dan pemerintahan. Pengalaman keberhasilan dalam dunia online adalah yang paling utama diberikan kepada peserta didik dan itu sangat tidak ternilai harganya.

Babastudio.com (Web Consultant & Training) telah dilengkapi badan hukum. Babastudio.com dalam pengalamannya telah merebut 5 penghargaan ICT Awards (Piala MENKOMINFO) dalam bidang website, sebagai website korporasi terbaik dan juga dalam kategory People Choice. Kelima penghargaan itu direbut dalam 1 hari yang sama (sampai dengan saat ini belum pernah terjadi di ajang ICT award).

Maka sebagai pelajar abad 21, Anda harus menjadi bagian dari Net Gener di Babastudi.com,  yang senantiasa siap menghadapi tantangan global dengan membekali diri dengan berbagai ilmu pengetahuan yang juga termasuk di dalamnya menguasai internet.

Babastudio akan memandu Anda untuk mewujudkan mimpi dan cita-cita Anda sebagai Net Gener yang akan mampu mengubah dunia menjadi lebih baik di masa mendatang. Dan Anda bebas merdeka belajar dari manapun dan kapanpun bersama Kursus Online Babastudio. Daftarkan diri Anda sekarang.

Lokasi RESMI Babastudio hanya ada di:
- Semanggi (Jakarta Selatan)
- ITC Permata Hijau (Jakarta Selatan)
- Summarecon Mal Serpong (Tangerang)
- Graha Cempaka Mas (Jakarta Pusat)

BASINDON
BASINDON Blog pelajaran bahasa Indonesia SMP/MTs (materi, soal, dan perangkat pembelajaran), serta Pengetahuan Bahasa dan Sastra Indonesia (umum)

Post a Comment for "Yang Muda yang Mengubah Dunia Bersama Kursus Online Babastudio"